Berikut Adalah Game PC Offline Terbaik Yang Bisa Kalian Mainkan

 

Berikut Adalah Game PC Offline Terbaik Yang Bisa Kalian Mainkan – Halo para Gamers! Pada artikel kali ini kami akan mengulas seputar game PC offline terbaik dan seru yang bisa kalian mainkan. Pada dasarnya Bermain game offline di PC merupakan pilihan yang tepat, terutama bagi kalian yang ingin menikmati video game secara santai dan tanpa harus bermasalah dengan koneksi internet.

Meskipun sekarang ini game online sudah banyak dan sangat populer, namun dalam hal ini permainan offline juga tidak kalah menarik dan seru apabila dimainkan secara terus menerus. Dilansir dari tourcolumbianaohio.com, bahwa game offline sudah banyak tersedia di semua konsol video game dan tentunya dapat kalian mainkan dengan mudah.

Umumnya untuk berbagai permainan tersebut dapat kalian untuh pada situs game Steam, baik game secara berbayar ataupun gratis. Bagi kalian yang ingin bermain game offline di PC, kami akan merekomendasikan beberapa game offline yang bisa kalian mainkan di PC.

 

Game PC Offline Terbaik yang Wajib Dicoba

1. Cyberpunk 2077 (2020)

Game ini adalah salah saru game yang merupakan game RPG. Game ini dirilis pada tahun 2020, selain itu game ini sebenarnya cukup banyak digemari karena ceritanya yang dikemas dengan menarik. Tetapi sayangnya banyak pemain yang mengkritik game tersebut, dikarenakan terlalu banyak mengandung bug.

Bug pada game ini umumnya lebih sering dialami bagi pemain konsol current gen seperti PS4 ataupun Xbox One. Game tersebut berlatar di tempat yang bernama Night City, kalian akan memerankan seorang mercenary outlaw yang sedang berusaha mencari implant.

 

2. Assassin’s Creed Valhalla (2020)

Game seri Assassin’s Creed ini selalu mengambil latar tempat serta waktu di dunia nyata, oleh karena itu game ini merupakan game yang banyak dimainkan. Pada seri yang terdahulu, kalian dapat terjun ke sejarah Renaissance di Italia (Assassins Creed 2) atau era Victoria di Inggris lalu bertemu dengan penemu telepon (Assassin’s Creed Syndicate).

Namun pada seri game ini, kalian dapat menjelajahi setting waktu yang ada di zaman viking. Game tersebut bergenre open world RPG, berbeda seperti game Assassin’s Creed 2 dan Assassin’s Creed Syndicate.

 

3. Divinity: Original Sin 2

Game offline yang bisa kalian mainkan di PC berikutnya yaitu game dengan judul Divinity Original Sin 2. Game ini adalah seri dari lanjutan game Divinity yang sebelumnya. Game ini sangat seru karena karakter yang bisa kalian mainkan cukup banyak.

Kalian dapat memilih ataupun membuat karakter sendiri dengan karakter berkategori Human, Elf, Dwarf, Lizard, ataupun Undead.

 

4. Grand Theft Auto V (2015)

Game ini merupakan game dari Rockstar selaku salah satu developer dari game terbaik di dunia. Dalam hal ini Rockstar telah berhasil merilis game  Grand Theft Auto V yang bisa kalian mainkan secara offline maupun online. Selain itu pihak pengembang juga memutuskan untuk merilis game ini pada ketiga generasi konsol, yakni PS3, PS4, dan PS5.

 

5. Watch Dogs Legion (2020)

Game Watch Dogs adalah seri besutan dari Ubisoft yang mengambil tema hacking. Salah satu keunggulan utama yang bisa kalian rasakan pada game ini yaitu tampilan grafis yang sangat memukau dan realistis. Selain itu, game ini juga banyak disukai karena gameplay yang dinamis.

 

Akhir Kata

Seperti itulah beberapa game offline yang bisa kalian mainkan di PC. Dengan mencoba salah satu rekomendasi game tersebut, tentunya kalian akan terasa lebih nyaman untuk memainkannya. Dikarenakan untuk bermain game offline, kalian tidak akan terganggu dengan koneksi internet yang sedang lambat.